🔄 Update ⤵

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Gambar
Prestasi berasal dari bahasa belanda yang artinya hasil dari usaha. Prestasi didapatkan dari usaha yang telah dilakukan. Prestasi dapat dicapai dengan kemampuan intelektual, emosional, dan juga Spritual, serta pertahanan diri dalam menghadapai situasi segala masalah kehidupan. Sifat orang yang berprestasi adalah mencintai pekerjaan, memiliki inisiatif dan Kreatif , pantang menyerah (never give up), serta menjalankan tugas dengan teliti. Sifat tersebut menunjukan jika ingin meraih prestasi tertentu, dibutuhkan kerja keras. Macam macam prestasi ★ Lingkungan ★ Olahraga ★ Belajar ★ Kerja ★ Seni Sikap Sikap orang berprestasi • fokus pada masa depan dan cita-cita • fokus pada keberhasilan • Berani mengambil atau menghadapi risiko • Rasa tanggung jawab yang besar • Menerima dan menggunakan kritik sebagai umpan balik ( Ketika orang mengkritik pedas yang tidak enak dihati, jika iti benar kita harus menganggukan kepala. Dan sebaliknya jika salah kita jawab dengan posi

Hampir Saja Wikipedia Mengalahkan Situs Besar Ini


Wikipedia adalah situs informasi Banyak bahasa sesuai yg digunakan jaringan yg dijalankan oleh Wikimedia Foundation yg di didirikan di as.

Wikipedia berawal hanya usaha sampingan Nupedia, ensiklopedia yang artikelnya ditulis oleh para ahli. Larry Sanger & Jimmy Wales adalah pendiri Nupedia, kemudian pada 15 Januari 2001, Wikipedia secara resmi diluncurkan di situs www.wikipedia.com.

Sejak resmi diluncurkan pada tanggal 15 Januari 2001, Wikipedia telah memiliki artikel banyak. Tanggal Januari 2003, jumlah artikel yang dimiliki telah mencapai 100rb, kemudian pada tanggal 1 Maret 2006, telah memiliki 1 juta artikel (tarik dan buang nafas dulu sebelum melanjutkan). Artikel terus bertambah pada 9 sep 2007 menjadi 2.000.000 artikel, dan pada nov 2015 sudah 5.000.000 artikel.


Elektron adalah artikel pertama Wikipedia berbahasa Indonesia yang dibuat pada tanggal Mei 2003.
Wikipedia dalam semua bahasan pada 2004 sudah mencapai jumlah 1 juta artikel dan kemudian terus menaik hingga lebih dari 38.000.000 artikel pada tahun 2015

Setiap bulannya, terdapat lebih dari 18 miliar page view dan lebih dari 500 juta visitor unik yang mengakses Wikipedia. Situs ini hampir menyaingi kepopuleran Situs besar Microsoft, Google, Yahoo, dan Facebook.

Komentar

  1. gimana jumlah artikel tahun ini

    BalasHapus
  2. memang situ sinformasi akhirnya lebih banyak orang yang mencari info kan?
    jadi bbrp kedepan pasti kesalip tuh situs besar.

    BalasHapus
  3. wikepedia emang paling ngebantu

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger Milik Google Dan Yang Diluncurkan Oleh Pyra Labs

Indonesia Merdeka Sejak Dulu Hingga Kini

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Cara Menampilkan Sentuhan Visual Di Android