🔄 Update ⤵

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Gambar
Prestasi berasal dari bahasa belanda yang artinya hasil dari usaha. Prestasi didapatkan dari usaha yang telah dilakukan. Prestasi dapat dicapai dengan kemampuan intelektual, emosional, dan juga Spritual, serta pertahanan diri dalam menghadapai situasi segala masalah kehidupan. Sifat orang yang berprestasi adalah mencintai pekerjaan, memiliki inisiatif dan Kreatif , pantang menyerah (never give up), serta menjalankan tugas dengan teliti. Sifat tersebut menunjukan jika ingin meraih prestasi tertentu, dibutuhkan kerja keras. Macam macam prestasi ★ Lingkungan ★ Olahraga ★ Belajar ★ Kerja ★ Seni Sikap Sikap orang berprestasi • fokus pada masa depan dan cita-cita • fokus pada keberhasilan • Berani mengambil atau menghadapi risiko • Rasa tanggung jawab yang besar • Menerima dan menggunakan kritik sebagai umpan balik ( Ketika orang mengkritik pedas yang tidak enak dihati, jika iti benar kita harus menganggukan kepala. Dan sebaliknya jika salah kita jawab dengan posi

Cara Menampilkan Sentuhan Visual Di Android


Sentuhan visual sangat berguna jika kmu suka merekam layar Android kmu, agar memudahkan penonton melihat mana yg sudah kmu tekan.
Cara ini hanya bisa di lakukan android versi 4.2 ke atas, mungkin sebagian orang sudah tau cara ini. Caranya sangat mudah dan praktis.

1. Setelan » Scroll ke paling bawah cari dan tekan tulisan " About / Tentang "

2. Cari tulisan " nomor bentukan " » klik hingga 5, 6 / 7x


3. Kembali ke awal setelan/setting cari dan tekan tulisan " Opsi pengembang/Developer option " » scroll secara perlahan dan temukan " tampilkan sentuhan/show touch " lalu centang.

4. Selesai.

*Tambahan jika kmu mau menambahkan efek delay animasi saat membuka sebuah aplikasi temukan " Skala Animasi / animation scale " atur 1.5x, 2x, 5x, 10x lebih besar lebih lambat. Selamat mencoba* sanload.blogspot.com

Komentar

  1. mantap gan ... tutornya simple n mudah dipahami

    BalasHapus
  2. Wahh baru tau saya cara2nya, sangat kreatif gan

    BalasHapus
  3. lah ane mah baru tau gan. thanks gan infonya sangat membantu sekali

    BalasHapus
  4. Makasih gan, infonya sangat berguna ^_^

    BalasHapus
  5. Makasih gan, infonya sangat berguna ^_^

    BalasHapus
  6. Tmen saya banyak juga yg pake. Akhirnya tau caranya nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger Milik Google Dan Yang Diluncurkan Oleh Pyra Labs

Indonesia Merdeka Sejak Dulu Hingga Kini

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi