🔄 Update ⤵

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Gambar
Prestasi berasal dari bahasa belanda yang artinya hasil dari usaha. Prestasi didapatkan dari usaha yang telah dilakukan. Prestasi dapat dicapai dengan kemampuan intelektual, emosional, dan juga Spritual, serta pertahanan diri dalam menghadapai situasi segala masalah kehidupan. Sifat orang yang berprestasi adalah mencintai pekerjaan, memiliki inisiatif dan Kreatif , pantang menyerah (never give up), serta menjalankan tugas dengan teliti. Sifat tersebut menunjukan jika ingin meraih prestasi tertentu, dibutuhkan kerja keras. Macam macam prestasi ★ Lingkungan ★ Olahraga ★ Belajar ★ Kerja ★ Seni Sikap Sikap orang berprestasi • fokus pada masa depan dan cita-cita • fokus pada keberhasilan • Berani mengambil atau menghadapi risiko • Rasa tanggung jawab yang besar • Menerima dan menggunakan kritik sebagai umpan balik ( Ketika orang mengkritik pedas yang tidak enak dihati, jika iti benar kita harus menganggukan kepala. Dan sebaliknya jika salah kita jawab dengan posi

Blogger Milik Google Dan Yang Diluncurkan Oleh Pyra Labs

Pada 23 Agustus 1999, Blogger diluncurkan oleh Pyra Labs. Sebagai salah satu layanan blogger pertama di dunia. Februari 2003, Pyra Labs diakuisisi oleh Google.

Pada tahun 2004, Google membeli Picasa, dan menghubungkannya ke Blogger sehingga pengguna dapat mengunggah gambar miliknya ke blognya.

Pada 9 Mei 2004, Blogger memperkenalkan beberapa perubahan besar pada sistem layanan blogger. Pada 14 agustus 2006 blogger memperbarui, dan memindahkan semua data blogger ke server google, karena kualitas server yg dimiliki google lebih baik. Google pun meningkatkan semua fitur dari blogger.

Blogger menawarkan fitur pengubahan template, yang mengizinkan pengguna mengubah desain template blog sesuai keinginan mereka. Bagi pengguna yang memiliki kemampuan pemrograman fitur ini sangat berguna karena memungkinkan mereka merancang desain blog miliknya sendiri.

Komentar

  1. Keren gan jadi tahu sejarah blogger

    BalasHapus
  2. wah sejarah blogger...nambah ilmu

    BalasHapus
  3. Hmm.. ternyata pembuat blogger pertama pyra labs toh, saya kira google sendiri.. hehe.. nice info gan

    BalasHapus
  4. Wah baru tau picasa yang bikin support gambar di blogger wkwk, moga aja ada fitur edit simple ntar hehe, nice info kang :D

    BalasHapus
  5. berarti udah lama ya, untung google akuisisi

    BalasHapus
  6. Sesama bloggee hrus tau sejarah'a, nice info gan

    BalasHapus
  7. Singkat banget gan tapi tatap bagus,

    BalasHapus
  8. ternyata awalnya blogger diciptakan pyra labs , info bermanfaat

    BalasHapus
  9. oh jadi ini sejarahnya gan, makasih yak

    BalasHapus
  10. Menambah wawasan nih tentang sejarah blogger makasih infonya gan

    BalasHapus
  11. Nice info om .... Semangat om!!!

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Indonesia Merdeka Sejak Dulu Hingga Kini

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Cara Menampilkan Sentuhan Visual Di Android