🔄 Update ⤵

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Gambar
Prestasi berasal dari bahasa belanda yang artinya hasil dari usaha. Prestasi didapatkan dari usaha yang telah dilakukan. Prestasi dapat dicapai dengan kemampuan intelektual, emosional, dan juga Spritual, serta pertahanan diri dalam menghadapai situasi segala masalah kehidupan. Sifat orang yang berprestasi adalah mencintai pekerjaan, memiliki inisiatif dan Kreatif , pantang menyerah (never give up), serta menjalankan tugas dengan teliti. Sifat tersebut menunjukan jika ingin meraih prestasi tertentu, dibutuhkan kerja keras. Macam macam prestasi ★ Lingkungan ★ Olahraga ★ Belajar ★ Kerja ★ Seni Sikap Sikap orang berprestasi • fokus pada masa depan dan cita-cita • fokus pada keberhasilan • Berani mengambil atau menghadapi risiko • Rasa tanggung jawab yang besar • Menerima dan menggunakan kritik sebagai umpan balik ( Ketika orang mengkritik pedas yang tidak enak dihati, jika iti benar kita harus menganggukan kepala. Dan sebaliknya jika salah kita jawab dengan posi

Sedikit Cerita Awal Facebook Berhasil Hingga Detik Ini


   Seperti yang sebagian orang ketahui Facebook adalah sebuah jaringan sosial yg dikenal pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo park, California, AS. Bulan september 2012 Facebook telah mencapai lebih dari 1.000.000.000+ pengguna aktif termasuk Indonesia, Pada bulan desember 2015 menaik lebih dari 1.440.000.000+ pengguna aktif.

Nama teman-teman sekamar sesama unversitas harvard Mark Zuckerberg yg bersama membangun facebook adalah :
★ Mark zuckerberg
★ Eduardo saverin
★ Andrew McCollum
★ Dustin moskovitz
★ Chris hughes

Perusahaan terkenal yg dikembangkan oleh Mark adalah Instagram dan WhatsApp. Facebook juga menduduki peringkat ke dua di Alexa rank pada bulan desember 2015. Bahasa programman C++ dan PHP.

Sebenarnya web facebook hanya di gunakan sesama teman universitas harvard saja, kemudian memperluas ke boston, ivy league, dan universitas standford.

Mark zuckerberg membuat situs ini bertujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain dan bersosialisasi. Facebook hanya menerima pengguna yang berusia minimal 13 tahun untuk menjadi pengguna terdaftar.


Mark zuckerberg menciptakan " Facemash " ( sebelum Facebook ), tanggal 28 Oktober 2003 ketika berada di Harvard sebagai mahasiswa tahun ke dua. Menurut The harvard crimson. Tujuan mark waktu itu membuat situs yg bernama " facemash " agar pengguna memilih. Jdi, ada 2 foto berdampingan lalu pengguna diminta memilih mana yg paling seksi.

Untuk mendapatkan foto itu, mark zuckerberg meretas (hack) jaringan komputer uni. Harvard yang dilindungi dan menyalin gambar-gambar pribadi asrama. Harvard pada waktu itu tidak memiliki "facebook" (direktori berisi foto dan informasi dasar) mahasiswa. Facemash menarik 450 pengunjung dan menampilkan 22rb foto.

Situs ini (facemash) menyebar, lalu beberapa hari kemudian dimatikan oleh administrasi uni. Harvard, Zuckerberg dihukum karena meretas keamanan kampus, melanggar hak cipta, dan melanggar privasi individu, dan terancam dikeluarkan. Namun, hukuman tersebut dibatalkan karna diberi syarat memasukan 500 gambar lukisan ke dlam webnya dgn comment box.

Pada April 2010, menurut The new york times, negara yang memiliki pengguna Facebook terbanyak adalah Amerika Serikat, Britania, dan Indonesia. Indonesia telah menjadi negara dengan jumlah pengguna Facebook terbanyak kedua di dunia setelah Amerika Serikat dengan 24 juta pengguna atau 10% dari total penduduk Indonesia. Sumber wikipedia.

Komentar

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger Milik Google Dan Yang Diluncurkan Oleh Pyra Labs

Indonesia Merdeka Sejak Dulu Hingga Kini

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Cara Menampilkan Sentuhan Visual Di Android