🔄 Update ⤵

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Gambar
Prestasi berasal dari bahasa belanda yang artinya hasil dari usaha. Prestasi didapatkan dari usaha yang telah dilakukan. Prestasi dapat dicapai dengan kemampuan intelektual, emosional, dan juga Spritual, serta pertahanan diri dalam menghadapai situasi segala masalah kehidupan. Sifat orang yang berprestasi adalah mencintai pekerjaan, memiliki inisiatif dan Kreatif , pantang menyerah (never give up), serta menjalankan tugas dengan teliti. Sifat tersebut menunjukan jika ingin meraih prestasi tertentu, dibutuhkan kerja keras. Macam macam prestasi ★ Lingkungan ★ Olahraga ★ Belajar ★ Kerja ★ Seni Sikap Sikap orang berprestasi • fokus pada masa depan dan cita-cita • fokus pada keberhasilan • Berani mengambil atau menghadapi risiko • Rasa tanggung jawab yang besar • Menerima dan menggunakan kritik sebagai umpan balik ( Ketika orang mengkritik pedas yang tidak enak dihati, jika iti benar kita harus menganggukan kepala. Dan sebaliknya jika salah kita jawab dengan posi

Aplikasi rekomendasi untuk android Update


Aplikasi bermanfaat yang mungkin anda suka, Kebanyakan aplikasi yg sy sarankan disini adalah apk yg ada atau prnah digunakan sy. Disusun berdasarkan huruf.

• BlackBerryMessenger (BBM)

   BlackBerry Limited ini selalu memperbarui aplikasinya untuk memberi kenyamanan pada penggunanya, secara umum bbm digunakan untuk mengirim pesan karena teknologi kini makin canggih bbm juga menambah fitur panggilan, video call, mengirim suara, dan msih banyak lagi. Ada ribuan sticker yg dibuat untuk pengguna agar dapat meng expresikan diri saat membaca pesan dari seseorang.

Anda bisa membuat grup untuk bisnis, fans, dll.
Sudah 100+ juta lebih didunia yg mendownload aplikasi ini, alamat perusahaan BlackBerry Limited berada di 2200 uneversity ave. East waterloo ON N2K 0A7 yg terletak dinegara Kanada. Untuk bertanya atau yg lainnya anda bisa kontak BlackBerry Limited melalui email support@bbmtek.com. Ukuran bbm sekarang hanya 14.49MB.

Clash Of Clans (COC)

Game strategi pertempuran epik. Bangun desa, latih peleton, dan berperang. Telah didownload oleh 100+ juta pengguna android termasuk sy lagi he.
Pembelian di dalam aplikasi dimulai dri 15.000 - 1.500.000 rupiah.

   Fitur terbaru saat ini:
 
Tujulah Basis Tukang dan temukan bangunan dan karakter baru di dunia baru misterius ini.

Bertempurlah dengan peleton serba baru, termasuk Orang Barbar Marah, Pemanah Licik, Raksasa Petinju, Pengebom, Gerobak Meriam, dan Mesin Tempur Pahlawan yang baru.

Satu lawan satu dengan pemain lain di mode pertempuran Versus baru.

DU Battery Saver

   DU Battery Saver adalah aplikasi penghemat baterai GRATIS yang memperpanjang masa pakai baterai Anda. Lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia menyukai DU Battery Saver. Anda dapat mengatasi masalah baterai dan memperpanjang masa pakai baterai dengan mode manajemen daya baterai preset cerdas. kontrol 1 sentuhan, dan fitur tahap pengisian baterai sehat dari DU Battery Saver.

Wow sudah 400+ juta yg sdh memasang, alamat pengembang (DU Apps) terletak di = Rooms 2201 -03 22/F World Wide House 19DES VOEUX RD Central, yg berada di negara Hongkong. Info lebih lanjut kontak DU Apps melalui email feedback@duapps.com. Ukuran Du privacy vault sekarang 10MB.

• DU Privacy Vault

   Masih buatan DU Apps. DU Privacy Vault ini melindungi privasi dan rahasia Anda secara aman dgn cara di kunci, bisa berupa atau  sandi. Jadi anda tidak perlu lagi khawatir saat anda meninggalkan Smartphone anda. DU Privacy Vault pasti sngat membantu anda dalam mnjaga yg bersifat pribadi atau tidak ingin diketahui orang seperti aplikasi, foto, video, data koneksi, wifi, sbg.
Saat ini 500+ ribu yg menginstall, alamat perusahaan pengembang (DU Apps) terletak di = Rooms 2201 -03 22/F World Wide House 19DES VOEUX RD Central, yg berada di negara Hongkong. Info lebih lanjut kontak DU Apps melalui email iamdulock@gmail.com. Ukuran Du privacy vault sekarang 5MB.

Google Chrome

   Tipe browser Cepat dan hemat kuota, Aktifkan fitur Penghemat Data di Chrome untuk mengakses internet dan berselancar didunia online sambil menghemat penggunaan data. Chrome menghemat penggunaan data hingga 60% tanpa menurunkan kualitasnya.

Mantab, sudah 1+ Miliar telah download, termasuk admin he, alamat perusahan developer terletak di 1600 Amphitheatre Parkway, yg berada di Mountain. Jika perlu bantuan jika ada masalah atau keluhan langsung kontak ke apps-help@google.com, terlihat google menggunakan alamat khusus nya berbeda dri yg lainnya ada tanda hubung (-) sedangkan saat ini tidak diperbolehkan menggunakan tanda hubung seperti itu. Google memang the best he.

Google Keep

   Google lagi bro, google keep ini digunakan untuk keperluan catatan. Sudah 100+ ribu didownload oleh pengguna termasuk sy he lgi. 
Ukuran google keep cuma 7.50MB cocok buat seorang blogger, yang bnyk ide, dll. Anda bisa memasukan gambar, memberi label, merubah warna background agar tidak bosen, berbagi,  di simpan di akun email anda, dll.
Jadi anda bisa menulis ide ide anda dimana saja dan otomatis tersimpan di email, dan juga anda bisa menulis ide anda secara online di Google Keep.

LINE

   LINE membentuk ulang komunikasi di dunia, memungkinkan anda untuk tidak hanya menikmati layanan pesan, tetapi juga panggilan suara dan video gratis di mana pun kamu berada.
Unduh LINE dan temukan alasan mengapa aplikasi ini populer di dunia dan menjadi aplikasi nomor 1 yang paling sering diunduh di 52 negara.

500+ juta download di 52 negara, email developer line-support@line.me. Fitur-fitur terbaru LINE saat ini.

★ Percakapan intim atau diskusi bersama bisa dilakukan di mana saja dengan fitur panggilan video grup
Mengobrol dengan hingga 200 teman di grup secara bersamaan! Nikmati juga obrolan video tatap muka langsung dengan teman!

★ Gunakan polling untuk segera mengetahui pendapat temanmu
Dari tempat janjian hingga mau makan apa, hindari diskusi yang terlalu panjang dan buat keputusan secara mudah dengan membuat polling.

UC Browser Mini

   Penulusran lebih cepat dan menghemat data. Developer UCWeb Inc.

Keunggulan apk ini :
√ Ukuran Kecil
√ Browsing Cepat
√ Unduhan Pintar
√ Kontrol Video dengan Gerakan
√ Browsing Incognito
√ Mode Malam
√ Lebih banyak untuk Dijelajahi

Aplikasi ini juga pernah mendapat 3 penghargaan:

♦ Frost & Sullivan Best Practice Award 2013 – Market Leadership in Mobile Browser Market (APAC)

♦ Best Android Browser Award 2012 – About.com

♦ Best Mobile Browser Award 2011 – About.com

Sudah 100+ juta download, ukuran hanya 2.39MB dibuat di china. Forum untuk bertanya tanya di UCWeb Forum

Komentar

  1. Saya udah gk pake BBM banyak nguras kuota gan.

    BalasHapus
  2. Mantap nih anu juga pake beberapa

    BalasHapus
  3. Tambahan gan line masukin itu jg bgus

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. Blogger sejati bro, anti copas. Baca sampai bawah bro :)

      Hapus
  5. Jangan lupa mobile legend bro wkwkkw

    BalasHapus
  6. sebagian sudah saya instal, tinggal kekurangannya lagi, nice info gan, lumayan neh buat yang belum paham tentang aplikasi android.

    BalasHapus
  7. game game kaya coc boleh gan hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger Milik Google Dan Yang Diluncurkan Oleh Pyra Labs

Indonesia Merdeka Sejak Dulu Hingga Kini

Cocok kah? Anda Jadi Salah Satu Orang Berprestasi

Cara Menampilkan Sentuhan Visual Di Android